Thursday, July 2, 2015

5 Personil Polres Pelalawan Berprestasi Raih Penghargaan di HUT Bhayangkara ke-69

RiauCitizen.com, Budaya - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 69, Polres Pelalawan melaksakan acara syukuran dan buka bersama di halaman Polres Pelalawan, Rabu (1/7/2015).

"Melalui revolusi mental, Polri siap memantapkan soliditas dan profesionalme guna mendukung pembangunan nasional," ujar Wakapolres Pelalawan Kompol Suparman SIk mewakili Kapolres Pelalawan.a 

Usai memberikan kata sambutan, Wakapolres bersama para pejabat Polres Pelalawan  memberikan Reward piagam penghargaan kepada personil polres Pelalawan yang memiliki prestasi dalam melaksanakan tugas sehari-seharinya.

Adapun nama-nama yang mendapatkan penghargaan dari Wakapolres adalah Aiptu Joni Akmal, Bripka Dede Ismanto, Brigadir Nusurlis, Brigadir Feggy Fagritta dan Briptu Wira Ariyatama SH.

"Semoga personil yang mendapatkan penghargaan ini dapat lebih meningkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara," ujarnya.

Untuk itu, dirinya berharap kepada para peraih penghargaan mampu menyemangati serta menjadi motivasi terhadap personil lain dalam melakukan hal yang terbaik dan berguna bagi institusi maupun individu personil.

"sehingga kedepan kehadiran polisi di masyarakat semakin baik dan berperan besar dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif," ujarnya.(dic/btp)

No comments:

Post a Comment